Sukses


Bermasalah dengan Guardiola, Masa Depan Mendy Jadi Tanda Tanya

Bola.com, Manchester - Masa depan bek Manchester City, Benjamin Mendy, kini menjadi tanda tanya. Hal ini dikarenakan manajer The Citizens, Pep Guardiola, tidak senang dengan tingkah sang pemain di dalam dan di luar lapangan.

Teranyar, Mendy terlambat melapor untuk melakukan perawatan di tempat latihan selama tiga jam. Saat ini, ia masih absen karena cedera metatarsal dan masih absen saat meladeni Brighton & Hove Albion, di Stadion Etihad, Sabtu (29/9/2018).

Berdasarkan sumber ESPN, Guardiola semakin terganggu dengan sikap profesional mantan pemain AS Monaco tersebut. Bahkan, manajer asal Spanyol dikabarkan marah karena Mendy terlambat melapor selama tiga jam untuk perawatan di tempat latihan tim.

"Ya, dia terlambat. Saya sudah berbicara kepadanya. Mereka (para pemain) tahu bahwa mereka harus berada di sini tepat waktu," ucap Guardiola.

Kabar friksi antara Mendy dengan Guardiola ini terbilang mengejutkan. Apalagi, pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan di Manchester City sejak awal musim.

Sumber: ESPN

 

 

Video Populer

Foto Populer