Sukses


Mantan Pemain Manchester United Sebut Strategi Jose Mourinho Membosankan

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United, Louis Saha, mengomentari The Red Devils di bawah asuhan Jose Mourinho. Menurut Saha, permainan eks timnya itu membosankan.

Sejak kedatangan Mourinho pada tahun 2016 lalu, Manchester United terbilang jarang menampilkan permainan yang ciamik. Walau demikian, di musim debutnya, pelatih asal Portugal tersebut berhasil menjuarai Liga Europa.

Tetapi pada musim kemarin, penampilan bertahan yang kerap ditunjukkan oleh The Red Devils tidak meyakinkan. Mereka gagal membawa pulang trofi, tetapi berhasil mengundang kritikan dari berbagai kalangan.

Soal penampilan para anak asuhnya, Mourinho terbilang cukup bebal. Eks nahkoda Chelsea tersebut bahkan menganggap MU lebih baik pada musim kemarin jika menilik pencapaiannya sebagai runner-up Premier League.

Walau demikian, hal tersebut tetap tidak membuat Saha goyah terhadap opininya. Ia tetap menganggap permainan MU di bawah Mourinho sudah tidak semenarik zaman dirinya masih di klub itu dulu.

"Tidak sebagus sebelumnya, itu pasti," ujar Saha saat ditanya oleh Sky Sport soal penampilan MU.

"Mudah bagi saya untuk berkata seperti itu, tetapi saya tidak tahu apa yang sedang terjadi di dalam sana," tambahnya.

Lebih lanjut, Saha memandang MU saat ini sedang berjalan tanpa tahu arah tujuan yang jelas. Ia meyakini kurangnya kesepahaman antar pemain menjadi pemicu permasalahan tersebut.

"Mereka terlihat seperti tidak tahu arah tujuan," sambungnya.

"Mereka tidak punya gambaran saat anda merasakan seperti ada kesepahaman," pungkasnya.

Setelah ini, Manchester United akan menjalani laga Liga Champions kontra Valencia hari Rabu (3/10) dini hari nanti. Laga tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan The Red Devils, Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer