Sukses


Harry Kane Berambisi Samai Rekor Ketajaman Lionel Messi

Jakarta - Harry Kane ternyata sangat mengagumi Lionel Messi. Bahkan, ia ingin menyamai torehan gol bintang Barcelona tersebut.

Kane dan Lionel Messi akan saling bertemu dalam laga Liga Champions dini hari WIB nanti. Dalam partai kali ini, Tottenham akan bertindak sebagai tuan rumah di Wembley Stadium.

Lionel Messi sudah mencetak delapan gol pada musim ini, termasuk hattrick yang ia ciptakan kala Barcelona melawan PSV Eindhoven di pekan perdana. Sejauh ini, pemain asal Argentina itu sudah mencetak 500 gol di sepanjang kariernya.

"Dia menciptakan patokan, dia dan Cristiano Ronaldo telah melewati standar normal, saat mereka mencetak 50 atau 60 gol dalam semusim," ujar Kane seperti dikutip dari AFP.

"Sebagai seorang striker, saya ingin mencoba menyamai itu. Dia pastinya sudah menetapkan standar untuk kami semua dan dia masih melakukan itu," dia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Tak Minder

Jumlah gol Messi tidak membuat Kane merasa minder. Sebaliknya, jumlah gol peraih Ballon d'Or lima kali tersebut memotivasinya untuk terus menjebol gawang lawan-lawan timnya.

"Hal itu membuat saya termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi dan harapannya, suatu hari nanti, saya bisa mencetak gol sebanyak atau melebihi dirinya," ujarnya.

"Itu adalah ujian yang bagus untuk kami. Sebagai pemain, anda ingin bermain melawan yang terbaik di dunia dan Messi pastinya adalah sosok itu. Pemain yang fantastis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya."

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer