Sukses


Ryan Giggs: Manchester Jangan Tendang Jose Mourinho

Jakarta - Manchester United mengalami masa suram di penghujung September 2018. Setan Merah tak pernah bisa meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

MU sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah secara mengejutkan didepak Derby County. Mereka juga sekarang tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City.

Dampak dari hasil buruk tersebut, posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United mulai digoyang. Konon Mourinho bakal dipecat saat jeda pertandingan internasional jika kembali gagal menang melawan Newcastle United akhir pekan ini.

Manajemen Manchester United mulai kehabisan kesabaran terhadap Mourinho. Mereka sudah menyiapkan beberapa calon pengganti seperti Zinedine Zidane dan Antonio Conte.

Rumor pemecatan Mourinho ini tidak didukung oleh legenda MU, Ryan Giggs. Pria Wales itu menilai MU sebaiknya mempertahankan Mourinho. Pergantian pelatih tidak akan mengubah nasib MU.

"Mereka sedang mengalami masa sulit saat ini. Saya mengatakan itu terakhir kali, ke mana mereka pergi? Ubah sekarang dan Anda akan berada dalam posisi yang sama dalam satu atau dua tahun mungkin. Saya percaya dia harus mempertahankan pekerjaannya," kata Giggs, dilansir dari Sportsmole.

Posisi Mourinho di MU memang sedang tersudut. Beberapa pemain Setan Merah kabarnya juga sudah tidak menyukai mantan pelatih Inter Milan itu.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer