Sukses


Jose Mourinho Akan Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho dikabarkan tidak akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Manchester United. Mourinho berambisi untuk melewati masa sulit bersama The Red Devils.

Hasil buruk yang dialami Manchester United membuat Mourinho dituntut untuk mundur. Tuntutan untuk memecat Mourinho pun dilayangkan kepada manajemen klub.

Namun, manajemen mengambil sikap untuk terus mendukung Mourinho. Manchester United masih optimistis kalau Mourinho bisa mengangkat prestasi klub pada musim 2018-19.

Kritikan tajam terus dilayangkan kepada Mourinho. Mantan pemain, seperti Paul Scholes, menyatakan dengan lantang kalau Mourinho seharusnya sudah kehilangan pekerjaan.

Tidak hanya Scholes, mayoritas pandit sepak bola di Inggris, juga menyuarakan hal yang sama. Mourinho dianggap sudah kehilangan kepercayaan dari para pemainnya.

Hal itu dikarenakan sikap arogan Mourinho yang tidak ragu untuk melemparkan kritik kepada skuat Jose Mourinho di ruang publik. Namun, Mourinho merasa yakin kalau ia dapat membuat ruang ganti klub kembali kondusif.

Satu-satunya cara agar Mourinho berpisah dengan Manchester United adalah jika manajemen sudah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama. Saat ini, Mourinho masih terikat kontrak hingga 2020 bersama Manchester United.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer