Sukses


Liverpool Vs Manchester City: Jurgen Klopp Enggan Jemawa

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan terlalu percaya diri jelang laga melawan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (7/10/2018).

Liverpool memiliki kenangan indah setiap melawan Manchester City, khususnya dalam tiga laga terakhir. The Reds menyapu bersih kemenangan atas The Citizens.

Akan tetapi, Klopp menganggap kemenangan-kemenangan itu diraih dengan susah payah. Menurut Klopp, Manchester City tetap tampil dominan meski Liverpool yang justru memenangi pertandingan.

"Saya merasa Manchester City akan bermain seperti itu. Mereka akan mencoba meraih kemenangan. Pada musim lalu, kami memenangi tiga laga melawan mereka, dua di Liga Champions dan satu di Premier League," kata Klopp.

"Setelah semua berakhir, saya tidak berpikir kami tahu cara menaklukkan Manchester City. Karena, tidak ada sesuatu yang pasti untuk melakukan hal itu," lanjut Klopp.

Saat ini, Liverpool dan Manchester City berada di posisi teratas Premier League dengan mengumpulkan 19 poin. Namun, The Citizens menjadi pemuncak karena unggul selisih gol atas The Reds.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer