Sukses


Eden Hazard Merasa On Fire Bersama Chelsea

Jakarta - Winger Chelsea, Eden Hazard merasa berada di puncak penampilan. Hal ini ia katakan usai membantu timnya menang atas Southampton.

Chelsea menang 3-0 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St Mary's Stadium, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Dalam laga itu, Eden Hazard menciptakan gol pertama The Blues.

Total, Eden Hazard telah menyumbangkan delapan gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia pun merasa sedang berada dalam permainan terbaiknya.

"Kami menikmati bermain dengan baik dan mencetak gol. Babak pertama tidak begitu mudah. Lawan kehilangan peluang besar dan kemudian kami memiliki sedikit keberuntungan untuk gol pertama kami, tetapi kami mengendalikan pertandingan di babak kedua," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Aku tidak tahu apakah aku pernah bermain lebih baik daripada saat ini, aku hanya bermain bagus karena Chelsea memainkan sepak bola yang bagus. Aku ingin terus melakukannya dan membuat semua orang senang."

"Aku tidak berpikir tentang target pribadi, aku senang selama kami menang," Hazard menambahkan.

Dengan kemenangan itu, Chelsea berada di posisi dua klasemen dengan 20 poin. The Blues kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer