Sukses


Jose Mourinho Ingin Manchester United Rekrut Mantan Bek Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan meminta manajemen untuk merekrut Nathan Ake dari Bournemouth. Mantan bek Chelsea itu dinilai sebagai bek yang tepat untuk mengisi lini pertahanan The Red Devils.

Mourinho sangat mengenal Ake karena pernah menanganinya di Chelsea. Mourinho memberikan pujian yang sangat tinggi untuk mantan anak asuhnya tersebut.

Setelah bergabung dengan Bournemouth, Ake semakin menunjukkan kualitasnya. Ia dianggap sebagai palang pintu di lini pertahanan Bournemouth.

Namun, usaha Manchester United untuk mendapatkan Ake diprediksi akan sulit. Manajer Bournemouth, Eddie Howe, telah menyatakan kalau ia tak akan membiarkan Ake pergi.

"Nathan Ake menunjukkan konsistensi dalam setiap pertandingan. Tidak hanya di pertandingan, tetapi juga di sesi latihan," ujar Howe.

"Kami sangat sulit mendapatkannya pada bursa transfer musim panas 2018. Karena itu, kami akan mempertahankannya dengan cara apa pun."

"Ake masih memiliki ruang untuk berkembang. Karena itu, kami berharap dapat merasakan performa terbaik," ungkap Howe.

Selain Manchester United, klub Inggris lainnya yang juga berminat kepada Ake adalah Tottenham Hotspur. Manchester United juga dikaitkan dengan bek veteran Swedia, Andreas Granqvist.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer