Sukses


Bek Muda Liverpool Yakin Timnya Juara Premier League dan Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, yakin timnya segera meraih trofi bergengsi, seperti Premier League dan Liga Champions. Menurut Alexander-Arnold, timnya memiliki ambisi besar meraih kesuksesan.

Liverpool bisa dikatakan mencatatkan start yang baik di Liga Inggris. Mereka belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke delapan EPL sehingga mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara EPL, kalah selisih gol dengan Chelsea dan Manchester City.

Selain di Liga Inggris, start Liverpool di Liga Champions juga cukup baik. Mereka meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua pertandingan di fase grup Liga Champions yang sudah digelar.

Dengan start yang cukup apik ini, Alexander-Arnold optimis timnya bisa meraih kedua gelar juara itu di akhir musim nanti. "Ya, saya rasa kami bisa memenangkan gelar itu Liga Champions dan Liga Inggris," buka Alexander-Arnold kepada Daily Star.

Alexander-Arnold percaya kunci bagi timnya memenangkan dua gelar bergengsi itu dengan menaruh fokus di setiap pertandingan yang mereka mainkan.

"Saya rasa saat ini kami hanya perlu menjaga momentum baik yang tengah kami alami saat ini."

"Tidak peduli itu Liga Champions atau Liga Champions, kami harus tetap fokus di setiap pertandingan yang kami mainkan ke depannya."

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool memang sudah lama tidak meraih dua gelar juara bergengsi tersebut.

The Reds terakhir kali memenangkan Liga Inggris pada tahun 1990 dan mereka terakhir memenangkan Liga Champions di tahun 2004 sehingga Alexander-Arnold mengatakan bahwa timnya begitu berambisi untuk memenangkan kedua trofi tersebut.

"Kami memiliki rasa lapar yang besar untuk menang. Kami tidak akan bersantai-santai hanya karena kami tengah mengalami momentum yang bagus, di mana kami akan mencoba meraih kemenangan sebanyak mungkin musim ini." tandasnya.

Liverpool dijadwalkan akan menghadapi Huddersfield Town setelah jeda Internasional ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer