Sukses


Essien Desak Hazard Bertahan di Chelsea

Jakarta - Eks gelandang Chelsea, Michael Essien, meminta Eden Hazard menolak pinangan Real Madrid. Dia menilai Hazard lebih baik bertahan di Stamford Bridge.

Essien berharap Hazard menolak jika ada tawaran dari Real Madrid saat jendela transfer dibuka. Pemain asal Ghana ini yakin Chelsea adalah klub yang paling tepat untuk Hazard.

"Eden (Hazard) senang di Chelsea. Dan seperti yang Anda lihat, dia sedang mengalami musim yang bagus," ujar Essien, seperti dilansir The Sun.

"Kami semua berharap dia (Hazard) akan terus menetap sampai akhir musim dan semoga dia bisa tinggal bersama kami untuk waktu yang lama," jelasnya.

Menurut pemain yang pernah membela klub Indonesia, Persib Badung ini, wajar bila Real Madrid berminat memakai jasa Hazard. Sebab, Hazard merupakan pemain top dunia yang bisa menjadi pembeda.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Ada Spekulasi

"Selalu ada spekulasi. Ketika Anda bermain dengan baik, maka mereka mulai menghubungkan Anda dengan nama-nama besar. Jika dia senang di Chelsea, lalu mengapa tidak tinggal?" ucap Essien.

Sejauh ini, Hazard memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Pemain Timnas Belgia itu sudah menjaringkan tujuh gol untuk Chelsea sejauh ini.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Chelsea saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris bersama Manchester City dan Liverpool. Ketiga tim itu sama-sama mengoleksi 20 poin dari delapan pertandingan sejauh ini. 

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer