Sukses


Gary Cahill Tidak Jadi ke Manchester United

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill, dikabarkan bakal meneruskan karier di West Ham United. Kabar tersebut membuat rumor kepindahannya ke Manchester United menjadi menipis.

Cahill yang sudah menjadi ikon lini pertahanan Chelsea selama enam tahun terakhir tengah berada di persimpangan jalan. Ia secara terbuka mengakui ingin pindah dari Stamford Bridge setelah hanya menjadi cadangan di era Maurizio Sarri.

Berkat pernyataannya itu, Cahill dihubungkan dengan beberapa klub top Inggris. Salah satunya adalah rival Chelsea, Manchester United yang dikabarkan menginginkan jasa eks Timnas Inggris tersebut.

Namun dilansir The Mirror, Cahill tidak akan berlabuh ke Old Trafford. Pasalnya ia disebut sudah memutuskan untuk pindah ke West Ham United di bulan Januari mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, West Ham berada di bawah naungan komando baru di musim panas ini. Mereka menunjuk mantan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini untuk menjadi pelatih mereka.

Sejauh ini perkembangan West Ham di Liga Inggris berjalan kurang baik. Hingga pekan ke 8 kemarin, The Hammers tertahan di peringkat 15 klasemen sementara EPL.

Terpuruknya klub asal London itu dikarenakan pertahanan mereka yang rapuh, di mana mereka sudah kebobolan 13 gol sejauh ini. Oleh karenanya Pellegrini yang sudah lama menyukai Cahill ingin sang bek memperkuat lini pertahanan timnya.

Laporan itu mengklaim Cahill menilai bahwa pindah ke West Ham United adalah opsi yang terbaik bagi karirnya saat ini.

Cahill yang berusia 32 tahun mendapatkan garansi starter oleh Pellegrini di West Ham, sementara di United ia hanya akan dijadikan pemain rotasi oleh Jose Mourinho.

Selain itu dengan pindah ke West Ham, Cahill tidak akan menyakiti perasaan para supporter Chelsea karena pindah ke rival mereka. West Ham kabarnya hanya perlu membayar sekitar 12 juta pounds untuk mendapatkan jasa kapten Chelsea tersebut.

Sumber: Bola.net

Livepool Vs Manchester United, Menanti Kebangkitan The Red Devils

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer