Sukses


Scholes: Lionel Messi Akan Kesulitan Bermain di Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali melontarkan kepada mantan timnya. Bahkan, Scholes menilai bintang Barcelona, Lionel Messi, akan kesulitan apabila bermain di Manchester United.

The Red Devils mengawali musim ini dengan performa yang tidak konsisten. Hal itu membuat Manchester United berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League.

Paul Pogba dan kawan-kawan baru mengoleksi 13 poin atau terpaut tujuh poin dari tiga tim teratas, yakni Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Manchester United pun sudah menelan tiga kekalahan dari delapan laga.

"Sepertinya setiap pemain yang datang ke tim akan kesulitan. Saya merasa kami bisa mendatangkan Lionel Messi sekarang dan dia akan kesulitan di tim ini," ujar Scholes kepada ESPN.

"Saya benci untuk mengatakan 'saat kami masih bermain, kami melakukand dan itu', namun saya melihat skuat yang ada dan saya tidak merasa ada kekurangan kualitas di sana," ia melanjutkan.

Scholes menilai Manchester United butuh pemain yang bisa menjadi penghubung dan mengontrol lini tengah, seperti Kevin De Bruyne, Eden Hazard, atau David Silva.

"Jesse (Lingard), bisa menjadi pemain seperti itu, namun Anda tidak pernah tahu posisi terbaiknya. Juan Mata punya kualitas itu tapi manajer menempatkannya sebagai pemain yang melebar di sayap kanan," ucap Scholes.

Sumber: Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer