Sukses


Liverpool Akan Kembali Menguasai Eropa

Bola.com, Liverpool - Dewan Pengurus Liverpool, Peter Moore, yakin The Reds akan kembali berjaya di Inggris maupun Eropa. Menurut Moore, kekuatan Liverpool terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir sejak ditangani Jurgen Klopp.

Klaim Moore memang dapat diterima. Musim lalu, Liverpool sukses mencapai final Liga Champions 2017/18, meski akhirnya takluk di tangan Real Madrid. Permainan cepat Liverpool juga terus mendapat pujian.

Tak hanya itu, salah satu alasan Moore berani membuat klaim demikian adalah daya belanja Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Dia memuji keseseriusan Liverpool dalam mendatangkan pemain-pemain terbaik seperti Alisson Becker dan Virgil van Dijk.

Mengutip Sky Sports, Moore menegaskan Liverpool saat ini sudah beradaptasi dengan baik pada gaya sepak bola modern. Dia menyebut Liverpool memang layak dianggap sebagai raksasa Eropa alias raja Eropa.

"Saya pikir kami sudah kembali ke tempat kami. Ada spanduk pada barisan Kop yang mengatakan 'European Royalty' dan itulah kami dahulu, itulah kami sekarang dan tak ada tim yang ingin melawan Liverpool di Eropa saat ini," kata Moore.

"Tugas saya adalah mengumpulkan kekuatan kami dan menyatukannya di luar lapangan serta memberikan dukungan yang dibutuhkan tim."

Lebih lanjut, Moore percaya Liverpool adalah klub yang sudah terbiasa dan akrab dengan trofi. Dia meyakini saat ini Liverpool memiliki segala sumber daya untuk memberikan yang terbaik dan kembali jadi jawara Eropa.

"Kami adalah klub yang sudah terbiasa dengan menjuarai trofi dan itulah satu fokus kami saat ini. Saat ini yang kami miliki adalah kombinasi dari pelatih kelas dunia, staf kepelatihan dan staf scouting yang sangat bagus, sporting director bernama Michael Edwards yang tugasnya membantu Klopp membangun tim."

"Tugas kami sebagai klub adalah membangun tim sebaik mungkin untuk meraih kesuksesan," tutup dia.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer