Sukses


Spesialis Cadangan, Simon Mignolet Tak Mau Pikirkan Masa Depan di Liverpool

Jakarta - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menegaskan dirinya akan bekerja keras di tiap sesi latihan. Musim ini Mignolet harus banyak mendekam di bangku cadangan. Ia harus menjadi pelapis bagi Alisson Becker.

Kiper berusia 30 tahun itu sebenarnya sempat menyatakan ingin keluar pada musim panas kemarin. Apalagi ia sebelumnya juga kalah bersaing dengan Loris Karius.

Namun yang terjadi kemudian justru Karius yang pindah. Mignolet pun tetap bertahan bersama Liverpool di Anfield.

Akhir pekan ini Liverpool akan kembali berlaga di pentas Liga Inggris. Mereka akan bertandang ke John Smith's Stadium untuk menghadapi Huddersfield Town.

2 dari 3 halaman

Fokus ke Huddersfield

Mignolet pun mengaku ia akan bekerja keras dan hanya akan fokus untuk menghadapi pertandingan tersebut. Ia tak akan memikirkan masa depannya untuk saat ini.

"Saya akan kembali ke Liverpool dan bekerja keras. Kami sudah menyiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Huddersfield dan saya akan selalu ada untuk tim," tegasnya pada Sky Sports.

"Itulah satu-satunya hal yang dapat saya lakukan saat ini. Saya tidak memikirkan masa depan saya pada saat ini," serunya.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Kesempatan

Lebih lanjut, kiper asal Belgia ini menambahkan ia akan bersabar menunggu setiap kesempatan yang ada. Jika kesempatan itu muncul maka ia akan menggunakannya semaksimal mungkin.

"Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menunggu kesempatan saya dan bekerja keras dalam latihan. Saya selalu mencoba dan siap jika saya bermain atau tidak bermain," tegasnya.

"Saya selalu mempersiapkan diri dengan cara yang sama dan ketika ada kesempatan, Anda harus menggengamnya," pungkas Mignolet.

 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer