Sukses


Alvaro Morata Masih Dipercaya Pelatih Chelsea

Jakarta - Penyerang Alvaro Morata tampaknya masih akan lama membela Chelsea. Pelatih The Blues, Maurizio Sarri, menyebut, pemain asal Spanyol itu masih ada dalam rencananya.

Masih seperti musim lalu, Alvaro Morata mengalami kesulitan untuk mencetak gol bagi Chelsea. Ia tercatat baru mengemas tiga gol saja bagi The Blues musim ini di semua ajang.

Mampetnya keran gol Morata ini kabarnya membuat Sarri geram. Sang pelatih disebut kehabisan kesabaran kepada sang pemuda, sehingga ia berencana menjual eks Real Madrid itu di bulan Januari nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Sarri enggan berkomentar banyak. "Saya belum bisa memikirkan bursa transfer untuk saat ini," buka Sarri seperti yang dikutip Goal International.

Sarri menilai rumor mengenai masa depan Morata itu masih terlalu dini untuk dibahas saat ini. Dia menyebut untuk saat ini berusaha untuk fokus untuk membawa Chelsea meraih hasil yang bagus hingga bursa transfer mendatang.

"Untuk saat ini saya sepenuhnya fokus untuk mengembangkan Chelseadan juga para pemain saya, sehingga saya belum terpikirkan apapun mengenai bursa transfer."

 

2 dari 2 halaman

Puji Morata

Pada kesempatan ini Sarri malah memberikan pujian kepada sosok Morata. Sarri menyebut sang penyerang tengah bekerja keras di sesi latihan Chelsea dan hasil latihan itu mulai nampak dalam permainannya di atas lapangan.

"Dalam satu bulan terakhir, Morata sudah bermain dengan lebih baik. Di sesi latihan kami tiga hari terakhir, ia juga bermain dengan sangat baik." tandasnya.

Menurut rumor yang beredar, Chelsea tengah mendekati Mauro Icardi sebagai pengganti Morata di lini serang tim.

 

Sumber: Bola.net

Tarkam, Sepak Bola Tanpa PSSI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer