Sukses


Bersua BATE dan Burnley, Chelsea Terancam Tanpa Eden Hazard

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Daily Mail terancam tak diperkuat Eden Hazard saat bersua BATE pada laga ketiga Grup L Liga Europa, dan menghadapi Burnley dalam pertandingan pekan ke-10 Premier League. Hazard harus menepi karena cedera.

Gelandang timnas Belgia itu tampil selama 90 menit penuh saat The Blues bentrok dengan Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League, Sabtu (20/10/2018). Akan tetapi, Hazard gagal membawa Chelsea meraih kemenangan dan harus puas bermain 2-2 kontra MU.

Selepas pertandingan, Eden Hazard diketahui mengalami masalah pada punggungnya. Dia pun akan menjalani beberapa tes kebugaran untuk memastikan seberapa parah cederanya.

Seperti dilansir Daily Mail, pemain 27 tahun tersebut diragukan untuk bermain dalam dua laga yang akan dijalani skuat London Biru, yakni melawan BATE di Stamford Bridge pada Kamis (25/10/2018) dan bersua Burnley di Turf Moor, Minggu (28/10/2018).

Absennya Eden Hazard menjadi kerugian buat Chelsea. Sebab, Hazard merupakan sosok penting di lini tengah skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut pada musim ini.

Pemain bernama lengkap Eden Michael Hazard itu berhasil mencetak delapan gol dan tiga assist dari 11 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Terakhir kali Hazard membobol gawang lawan adalah ketika Chelsea menang 3-0 atas Southampton, 7 Oktober 2018.

Sarri harus memutar otak untuk mencari sosok yang pas menggantikan peran Eden Hazard. Dari sejumlah nama, Pedro berpeluang untuk menempati pos yang ditinggalkan Hazard di Chelsea.

Sumber: Daily Mail

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer