Sukses


Tak Betah di Cadangan, Victor Moses Ingin Pergi dari Chelsea

Jakarta - Victor Moses tak betah lagi bermain di Chelsea. Bek asal Nigeria ini ingin segera pindah pada bursa transfer musim dingin.

Moses merupakan salah satu pemain yang cukup sering dimainkan oleh manajer lama Chelsea, Antonio Conte, pada musim kemarin. Ia mencatatkan total 38 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat gol dan empat assist.

Namun peruntungan Moses berubah di musim ini. Seiring kedatangan manajer baru Maurizio Sarri, pemain 27 tahun itu pun tak lagi mendapat kesempatan bermain reguler di skuat The Blues.

Musim ini Moses hanya tampil tiga kali sebagai pemain pengganti di Premier League dan Liga Europa, meski ia sempat bermain 90 menit penuh dalam laga Carabao Cup kontra Liverpool.

Dilansir Goal International, Moses pun menyadari kesempatan dirinya bermain kini menurun drastis dan mulai mempertimbangkan untuk hengkang.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

Pemain Chelsea lain yang memiliki posisi sama dengan Moses, Davide Zappacosta pun kabarnya juga bisa jadi pergi dari London pada Januari nanti.

Wajar jika Moses merasa kecewa tak lagi bermain reguler di Chelsea karena pada Agustus lalu ia memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Nigeria guna fokus penuh ke Chelsea.

"Saya ingin mengumumkan, setelah memikirkannya cukup lama, saya membuat keputusan untuk pensiun dari pentas internasional," ujarnya kala itu.

"Saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk pergi demi bisa fokus sepenuhnya pada karier di klub serta keluarga muda saya."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer