Sukses


Diincar Banyak Klub, Chelsea Pagari Antonio Rudiger

Jakarta - Antonio Rudiger akhirnya bisa benapas lega. Chelsea sepertinya puas dengan performanya dan berniat menyodorkan kontrak baru bagi pemain yang berposisi sebagai bek itu. 

Rudiger sendiri baru bergabung dengan Chelsea musim lalu. Ia dibeli Antonio Conte dari AS Roma dengan mahar transfer 31,5 juta pounds.

Rudiger sendiri tampil apik di barisan pertahanan Chelsea. Ia selalu menjadi pilihan utama Conte dan Maurizio Sarri, di mana ia selalu tampil kokoh saat menggalang pertahanan The Blues.

Dilansir dari The Daily Mail, tim pelatih Chelsea puas dengan performa Rudiger saat ini. Untuk itu mereka kabarnya akan segera memperpanjang kontrak sang bek dalam waktu dekat.

Perpanjangan kontrak Rudiger ini sejatinya cukup ganjil. Maklum, sang pemain masih terikat kontrak yang cukup lama di Stamford Bridge, di mana kontraknya baru habis pada tahun 2022.

Namun pihak Chelsea menilai perpanjangan kontrak ini perlu dilakukan. Pasalnya Rudiger yang selalu tampil konsisten ini ditakutkan akan mulai dilirik oleh klub-klub top Eropa lainnya.

Demi mencegah sang pemain dibajak klub lain, maka pihak Chelsea kabarnya akan segera memperpanjang durasi kontrak sang pemain di Stamford Bridge.

 

 

2 dari 2 halaman

Kontrak Besar

Laporan The Daily Mail itu mengklaim bahwa Chelsea benar-benar serius ingin mempertahankan Rudiger. Mereka kabarnya mempersiapkan kontrak dengan nilai fantastis untuk sang pemain.

Menurut laporan itu, Rudiger kabarnya akan ditawari kontrak berdurasi yang cukup panjang. Di dalam kontrak itu, sang pemain nantinya bakal mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan, kendati belum diketahui secara pasti berapa besar kenaikan gaji sang pemain.

Chelsea sendiri kabarnya sudah menghubungi perwakilan Rudiger, di mana proses negosiasi ini kabarnya akan dimulai pada awal bulan November nanti.

Rudiger sendiri musim ini 11 kali menjadi starter di lini pertahanan The Blues dan ia sudah mengemas 1 gol untuk mereka.

 

Video Populer

Foto Populer