Sukses


Mohamed Salah Santai Paceklik Gol di Liverpool

Jakarta - Striker Liverpool, Mohamed Salah tidak khawatir dirinya belum mencetak banyak gol buat tim. Menurut Salah, yang terpenting adalah Liverpool bisa menang di setiap pertandingan.

"Saya tidak khawatir. Tidak. Bagi saya, yang terpenting adalah tim. Sepanjang saya bisa menolong tim bisa mendapat poin, saya tidak khawatir," ujar Salah seperti dilansir ESPN.

Permainan Salah menurun dibanding dengan musim lalu. Pemain asal Mesir ini baru mencetak empat gol dari 12 pertandingan di musim ini.

Di musim lalu, Salah mencetak 44 gol dari 52 pertandingan. Tidak heran, penurunan performa ini mendapat sorotan publik.

Beruntung, Salah mulai mengakhiri paceklik tanpa gol yang sudah berlangsung di empat pertandingan. Striker timnas Mesir ini mencetak satu gol kemenangan Liverpool atas Huddersfield akhir pekan lalu.

Usai pertandingan, Salah kembali menegaskan kalau yang terpenting adalah kemenangan Liverpool. "Pada akhirnya, kami mendapatkan tiga poin dan itulah yang paling penting. Saya pikir, kami semua harus berjuang," kata Salah.

2 dari 3 halaman

Di Jalur yang Benar

Lebih lanjut, Salah mengaku senang meski Liverpool hanya menang tipis atas Huddersfield. Menurutnya, kemenangan ini membuat Liverpool tetap berada di jalur yang benar menuju kampiun Liga Inggris.

"Seperti saya katakan musim lalu, yang terpenting adalah membantu tim meraih tiga poin dan sekarang kami di trek yang benar. Jadi, kami senang dengan hasil ini," ujar Salah.

"Kami punya empat atau lima pemain yang baru bermain bersama untuk pertama kali di musim ini. Tetapi kami berada di level yang sama, jadi semua pemain harus berjuang," ujar Salah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer