Sukses


Manchester United Pantau Pemain Andalan PSV Eindhoven

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mengincar pemain andalan PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Bergwijn dinilai bisa meningkatkan lini serang The Red Devils.

Bergwjn sendiri merupakan produk akademi PSV. Ia pertama kali mendapatkan debutnya di tim senior PSV pada tahun 2015 silam.

Semenjak saat itu Bergwijn mulai rutin bermain di sektor sayap kiri PSV. Musim ini ia bermain sebanyak 9 kali di Eredivisie, di mana ia mengemas 4 gol dan 5 assist.

Dilansir De Telegraaf, performa sang pemuda ini sampai ke telinga MU. Jose Mourinho kabarnya tertarik menangani sang winger di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, United memburu jasa Bergwijn sebagai langkah antisipasi. Pasalnya dua winger kiri mereka, Alexis Sanchez dan Anthony Martial berada dalam ketidakpastian.

Sanchez sendiri belakangan ini dikabarkan ingin angkat kaki setelah gagal tampil apik di lini serang MU musim ini. Sementara Martial belum kunjung memperpanjang kontraknya di MU yang akan habis di musim panas tahun depan.

Jose Mourinho sendiri kabarnya masih ingin mempertahankan kedua pemain ini, namun ia mempersiapkan langkah antisipasi jika kehilangan kedua pemain ini dengan membidik sosok Bergwijn.

Laporan De Telegraaf itu melansir bahwa United benar-benar serius ingin mendatangkan sang pemuda. Mereka bahkan sudah bergerak untuk mendapatkan sang pemain.

United dipercaya dalam dua bulan terakhir intens mengamati sang pemain. Mereka mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang pemain bersama PSV Eindhoven.

Pemandu bakat MU ini kabarnya masih terlihat pada laga Tottenham vs PSV dini hari tadi, sehingga ini menunjukan setan merah benar-benar memprioritaskan transfer sang pemain.

Bergwijn masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 di PSV, sehingga jika United mengincarnya mereka harus menyiapkan uang sekitar 40 juta pounds untuk sang pemuda.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer