Sukses


Hampir Blunder, Paul Pogba Bakal Ubah Teknik Tendangan Penalti

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku berencana mengubah teknik tengangan penaltinya. Keputusan itu diambil setelah penalti yang diambilnya berhasil ditepis kiper Everton, Jordan Pickford, Minggu (28/10/2018). 

Beruntung, bola yang dihalau Pickford bergulir ke dekat Pogba. Mantan pemain Juventus itu langsung menyambar bola muntah tersebut. Gawang Pickford akhirnya bobol. MU unggul 1-0 berkat gol tersebut, kemudian menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1. 

Pogba punya gaya khas ketika akan mengambil penalti. Dia biasanya berlari-lari kecil sebelum melesatkan tendangan. Gara-gara hampir melakukan blunder besar, Pogba berniat melakukan perubahan teknik tendangan penalti. 

Dia mengakui beruntung masih bisa mencetak gol pembuka Manchester United. Jika gagal, bukan tak mungkin akan berakibat fatal bagi Setan Merah. 

"Saya mencoba mengacaukan kiper. Saya selalu menendang seperti ini, dan seperti itulah saya biasanya mengambil penalti," kata Pogba, seperti dilansir Fox Sport

"Saya mungkin berlatih untuk mengubahnya karena mungkin kiper mulai mengenali langkah-langkah saya. Tapi hal terpenting adalah kapan bola masuk ke gawang."  

"Hari ini saya beruntung, tapi yang terpenting adalah bola masuk ke gawang dan saya mencetak gol. Ini bagus bagi kami dan bagus buat saya. Setelah itu, kami punya beberapa peluang lain. Tapi, hal terpenting adalah kemenangan hari ini," tegas Paul Pogba.  

 

Video Populer

Foto Populer