Sukses


Manajer Chelsea Cemas Giroud Masih Mandul

Jakarta Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku cemas Oliver Giroud belum juga mencetak gol di lapangan. Hal ini ia katakan usai kemenangan timnya atas Burnley.

Chelsea menang 4-0 atas Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (28/10/2018). Dalam laga itu, gol The Blues dicetak Alvaro Morata, Ross Barkley, Willian dan Ruben Loftus- Cheek.

Adapun Giroud yang masuk ke lapangan di menit 74 kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Prancis itu bahkan belum pernah mencetak satu gol pun musim ini.

Sarri mengakui dirinya khawatir dengan Giroud yang telah tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, namun baru menyumbangkan empat assist.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Sarri

(AP/Thanassis Stavrakis)

"Selama 10 menit di awal cukup sulit, tetapi kemudian kami bermain sangat baik. Saya sangat senang untuk Morata dan Loftus-Cheek yang berhasil mencetak gol," kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

“Saya kecewa dengan Giroud karena hari ini saya pikir dia bisa mencetak gol. Dia perlu mencetak gol. Pada akhirnya, semuanya baik-baik saja. Kami bermain sangat baik dalam kendali penuh pertandingan selama 80 menit terakhir," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Berkat kemenangan atas Burnley, Chelsea naik ke peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 24 poin. The Blues masih tertinggal dua angka dari Liverpool di singgasana.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer