Sukses


Rooney Yakin Pemain Manchester United Masih Dukung Mourinho

Bola.com, Washington - Penyerang DC United, Wayne Rooney, optimistis pemain Manchester United masih mendukung penuh Jose Mourinho. Menurutnya, pemain MU masih bersikap profesional untuk terus tampil.

Posisi Mourinho di kursi manajer The Red Devils tengah terancam. Sebab, Manchester United tampil tak konsisten pada musim ini. Dari 14 pertandingan yang sudah dijalani, MU hanya meraih enam kemenangan, menelan lima kekalahan, dan tiga hasil imbang.

Tren buruk tersebut berpengaruh kepada keharmonisan di skuat Setan Merah. Sejumlah pilar penting dikabarkan mulai tak nyaman ditangani Jose Mourinho, beberapa di antaranya adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Paul Pogba.

Tak ingin situasi tersebut berlanjut, manajemen Manchester United berencana untuk mengganti Mourinho. Satu nama yang kerap dikaitkan dengan The Red Devils adalah Antonio Conte.

"Dalam pengalaman saya, saya belum pernah melihat atau mendengar ada pemain yang tidak ingin bermain dalam pertandingan, karena mereka tidak percaya dengan manajer," ujar Rooney.

"Saya tidak berpikir sebagai pemain Anda bisa melakukan itu, Anda harus menghormati klub, suporter, dan juga menghormati rekan satu tim Anda," lanjut pemain yang pernah 13 tahun membela MU.

"Saya tidak berpikir ada pemain, khususnya di Manchester United, tidak ingin bermain untuk Jose, saya yakin mereka semua bekerja keras di belakang layar untuk mendapatkan hasil," papar Wazza.

Tren buruk tersebut berpengaruh kepada posisi Manchester United di Premier League dan Liga Champions. Mereka kini menempati posisi delapan klasemen sementara liga dengan nilai 17, dan di urutan dua Grup G Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer