Sukses


Chelsea Buru Winger AC Milan

Jakarta Chelsea terancam ditinggal Eden Hazard musim depan. Pria Belgia itu menjadi incaran utama klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Hazard musim ini sangat diandalkan Chelsea. Eks pemain Lille itu sudah membuat tujuh gol di Liga Inggris sehingga membantu Chelsea merangsek ke papan atas klasemen.

Namun di tengah ketajaman Hazard, muncul kekhawatiran di benak petinggi dan fans Chelsea. Hazard bisa saja pergi ke Real Madrid.

Hazard belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru. Kontrak Hazard akan habis 2020. Belum lama ini Hazard juga mengindikasikan tertarik bermain di Real madrid.

Chelseamulai menyiapkan langkah antisipasi jika Hazard sampai benar-benar pergi. The Blues diklaim Tuttomercatoweb melirik pemain depan AC Milan Suso.

2 dari 2 halaman

Tidak Terlalu Mahal

Gaya main Suso memang kebetulan mirip dengan Hazard. Suso tampil cemerlang di AC Milan. Dia sudah membuat 10 gol dari 11 penampilan di berbagai ajang musim ini.

Harga Suso juga tidak terlalu mahal. Chelsea bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 34 juta pound (sekitar Rp 659 miliar).

Video Populer

Foto Populer