Sukses


Mourinho: Manchester United Bukan Kandidat Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho mengaku Manchester United tak masuk kandidat juara Premier League 2018-2019. Pernyataan ini mengacu tak konsisten The Red Devils sejak awal musim ini.

Manchester United berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 17 poin. Dari 10 laga sejak awal musim ini, David de Gea dan kawan-kawan meraih lima kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Performa inkonsisten itu membuat Manchester United terpaut sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Rival sekota Manchester United itu belum terkalahkan sejak awal musim ini.

"Saat Anda berada di luar empat besar saya tidak merasa Anda seharusnya berbicara tentang perburuan gelar," ujar Mourinho.

"Saat Anda berada di empat besar, dan saya percaya kami akan berada di sana, Anda bisa boleh melihat ke atas dan melihat jarak, jadwal, kalender, serta situasinya," ia melanjutkan.

Manchester United akan coba memperbaiki posisi saat dijamu Bournemouth, di Stadion Vitality, Sabtu (3/11/2018). Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat keenam dengan 20 poin.

Sumber: Fourfourtwo

 

Video Populer

Foto Populer