Sukses


Jose Mourinho Sebut Manchester United Beruntung Bisa Menang Atas Bournemouth

Bola.com, Bournemouth - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kalau timnya beruntung bisa mencuri kemenangan di kandang Bournemouth. The Red Devils menang dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak Anthony Martial dan Marcus Rashford.

“Kami benar-benar sangat beruntung bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Bournemouth,” ujar Mourinho.

“Pada babak pertama, bisa saja kami tertinggal dengan skor 5-2 atau 6-2. Beruntung, kami hanya tertinggal satu gol. Pada babak kedua, kami bermain lebih baik. Seharusnya kami bisa mencetak hingga lima gol sebelum Manchester United mencetak gol pertamanya.”

“Itulah yang kami sebut dengan permainan dua babak. Pada babak pertama, Bournemouth adalah tim yang lebih baik dan babak kedua kami yang tampil lebih baik.”

“Kami terlihat tidak memaksimalkan taktik yang sudah disepakati. Saya merasa frustrasi dengan hal tersebut. Saya berusaha menemukan keseimbangan dalam permainan kami.”

“Kehadiran Ander Herrera sangat membantu. Kami bisa membangun serangan dengan cepat karena ia mengawal lini dengan sangat baik. Saya senang dengan performa tersebut,” ungkap Mourinho.

Kemenangan atas Bournemouth membuat Manchester United mengoleksi 20 poin dari 11 pertandingan. Pada laga berikutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Juventus di laga Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer