Sukses


Hadapi Jadwal Berat Lawan Juventus dan City, Manchester United Tetap Bidik Kemenangan

Jakarta - Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, berharap meraih hasil bagus dalam dua laga pekan ini. Bek asal Inggris itu yakin dua kemenangan di pekan ini bisa mengubah peruntungan Setan Merah.

Ya, pekan ini Manchester United memang menghadapi jadwal yang tak mudah. Di Liga Champions mereka akan menantang Juventus, sementara di Liga Inggris mereka harus melawan Manchester City.

Manchester United punya modal bagus menghadapi dua laga tersebut. Dalam laga akhir pekan lalu mereka menang 2-1 di markas Bournemouth.

"Saya pikir dua laga pekan ini akan menjadi ujian bagi kami. Kami harus menang karena banyak laga berat menanti," kata Smalling seperti dilansir Manchester Evening News.

"Yang jelas bulan ini kami harus bisa naik di papan klasemen, baik di Liga Inggris maupun Liga Champions," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pantang Menyerah

Manchester United saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 20 poin dari 11 laga.

Sementara di Liga Champions MU masih berada di posisi kedua klasemen Grup H. Dari tiga laga mereka mengoleksi empat poin.

"Dalam laga melawan Bournemouth kami menunjukkan semangat pantang menyerah untuk menang. Saya pikir hal ini sangat bagus," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Momen Krusial

Smalling juga percaya lawan-lawan Manchester United bakal terpeleset di sisa musim ini. Di kompetisi Liga Inggris, Manchester United harus mengejar ketinggalan dari Chelsea, Liverpool, dan Manchester City yang tampil lebih meyakinkan. Sementara di Liga Champions ada Juventus yang sudah mengantongi kemenangan di laga pertama saat bertandang ke Old Trafford

"Anda akan lihat banyak drama dalam lima menit terakhir di pertandingan. Saya percaya banyak tim bakal mendapat poin atau kehilangan poin pada momen tersebut," kata Smalling

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Populer

Foto Populer