Sukses


Arsenal Incar Bek Juventus

Bola.com, London - Arsenal berniat menambah kekuatan di lini belakang. The Gunners ingin merekrut bek Juventus, Medhi Benatia, pada Januari 2019.

Musim ini Arsenal memang memiliki masalah dengan kebugaran para bek tengah mereka. Tiga nama yaitu Laurent Koscielny, Sokratis Papastathopoulos dan Konstantinos Mavropanos harus absen dari tim utama The Gunners karena cedera.

Alhasil sejauh ini sosok Shkodran Mustafi dipercaya menjadi bek utama Arsenal sejauh ini bersama dengan Rob Holding. Dengan minimnya opsi di lini pertahanan mereka, Unai Emery merasa perlu untuk menambah stok bek tengah mereka di bulan Januari nanti.

Dilansir Tuttomercatoweb, Emery sudah mengantongi nama yang ingin ia datangkan ke London Utara pada bulan Januari nanti. Ia dikabarkan akan mencoba merayu Medhi Benatia untuk pindah ke Inggris di musim dingin nanti.

Benatia memang memiliki reputasi yang cukup bagus sebagai seorang bek tengah. Ia sudah memperkuat sejumlah raksasa Eropa seperti Bayern Munchen dan Juventus.

Bek 31 tahun itu kabarnya sudah dikagumi oleh Unai Emery sejak lama. Alhasil ia ingin mencoba mendatangkan sang pemain ke London Utara begitu bursa transfer dibuka.

Selain itu Benatia dianggap memiliki pengalaman yang mumpuni dan teknik yang bagus, sehingga Emery optimis sang pemain bisa menjadi tambahan yang bagus untuk barisan pertahanannya.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Benatia tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain dikabarkan tengah tidak bahagia di Juventus.

Musim ini ia memang mendapatkan jam bermain yang cukup minim. Ia kalah bersaing dengan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang menjadi andalan Massimiliano Allegri.

Benatia secara terbuka mengakui tengah mempertimbangkan hengkang dari Turin, dan Arsenal bisa memanfaatkan situasi ini untuk membujuk sang pemain pindah ke London Utara.

Benatia kabarnya bisa didapatkan Arsenal dengan mahar transfer yang terjangkau, yaitu 13 juta pounds.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer