Sukses


Pereyra Siap Pindah ke Chelsea

Bola.com, London - Roberto Pereyra adalah salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris musim ini. Gelandang Watford asal Argentina itu sangat tajam di awal musim 2018-2019.

Kehebatan Pereyra membuat Chelsea dikabarkan siap merekrut eks pemain Juvenbtus itu pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Pereyra sudah membuat lima gol dari 10 laga awal Liga Inggris musim ini.

Kabar ketertarikan Chelsea disambut baik oleh Pereyra. Mantan pemain Udinese itu mengaku senang dilirik oleh The Blues.

"Kembali ke Italia? Kami membicarakannya tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap bermain di sini," ujar Pereyra seperti dikutip dari Sportsmole.

"Sekarang saya berharap terus seperti sekarang, dengan klub seperti Chelsea yang disebutkan. Sangat menyenangkan Anda berbicara tentang tim yang sangat menyukai saya," lanjut Pereyra.

2 dari 2 halaman

Pemain Baru

Chelsea memang membutuhkan tambahan gelandang kreatif. Pelatih Maurizio Sarri kemungkinan akan menjual dua pemain tengah pada Januari nanti yakni Danny Drinkwater dan Cesc Fabregas yang minim kontribusi.

Tenaga Pereyra dibutuhkan karena Chelsea ingin menjuarai Liga Inggris. Pereyra juga bisa melapis Eden Hazard jika pemain Belgia itu absen.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer