Sukses


Shaqiri Merasa Bahagia Bermain di Liverpool

Jakarta - Xherdan Shaqiri mengaku bahagia di Liverpool. Proses adaptasi gelandang serba bisa asal Swiss ini berjalan lancar di skuat The Reds.

Shaqiri didatangkan Liverpool pada musim panas kemarin. Ia dibeli dari klub yang degradasi ke divisi Championship, Stoke City.

Shaqiri memang tak langsung bisa menjadi starter seperti Naby Keita. Namun saat dipercaya tampil, ia mampu menjawab dengan memberikan performa yang menawan.

Sejauh ini, Shaqiri telah tampil sebanyak 10 kali bersama Liverpool di semua kompetisi. Ia menyumbang satu gol dan tiga assist.

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini tentu masih harus terus menjalani proses adaptasi sebelum dipercaya untuk tampil sebagai starter dengan lebih sering. Shaqiri pun mengaku proses adaptasinya sejauh ini berlangsung dengan lancar.

"Prosesnya berjalan sangat baik. Saya pikir Anda bisa melihat itu juga di lapangan," serunya pada situs resmi klub.

"Saya sangat senang berada di sini dan saya beradaptasi dengan sangat baik, tetapi saya pikir itu akan jauh, jauh lebih baik semakin lama saya menetap. Saya sangat bahagia," tegas Shaqiri.

Shaqiri menambahkan bahwa proses adaptasinya bisa lancar karena ia mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak. Baik itu di dalam maupun di luar lapangan.

"Semua orang membantu Anda, di lapangan dan di luar lapangan. Di luar lapangan, saya tidak perlu banyak bantuan karena saya tinggal di sini [di Inggris] sudah tiga tahun dan ketika saya butuh bantuan di lapangan, semua pemain membantu saya dengan sangat baik," terangnya.

"Pelatih telah banyak membantu saya untuk meningkatkan kemampuan saya dan itu yang paling penting," sambungnya.

Sumber: Bola.net

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer