Sukses


Jurgen Klopp Minta Maaf Liverpool Tidak Seganas Manchester City

Jakarta - Liverpool sepertinya tak bisa tampil seaktraktif musim lalu. Bahkan, The Reds pun tidak bisa mencetak gol sesuka hati seperti sebelumnya.

Situasi Liverpool ini sangat disayangkan. Padahal, Liverpool telah sukses membenahi lini belakangnya yang selama ini dianggap sebagai titik lemah tim.

Di sisi lain, Manchester City tampil konsisten seperti musim lalu. Permainan skuat racikan Pep Guardiola ini mengalir bergitu lancar dan mereka juga bisa mencetak gol dengan mudah.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp meyakini timnya dipaksa untuk meminta maaf karena tidak bisa tampil sebagus dan setajam Manchester City.

Klopp mengatakan bahwa Liverpool tak bisa tampil sebagus musim lalu karena tim-tim lain musim ini tentu juga berbenah."Semua orang mencari [fluiditas]... tapi kami di sini untuk mendapatkan hasil. Final Liga Champions terjadi musim lalu dan kami tim yang lebih baik untuk 25 menit pertama. Itu tidak membantu sekarang, tapi itulah kesan yang dimiliki orang-orang," kata Klopp seperti dilansir Goal International.

"Kami harus memulai lagi, dan tim-tim lain tidak menjadi lebih buruk. Sedikit mengeluh tentang situasi itu hebat, tetapi kami benar-benar ambisius dan menginginkan apa pun yang bisa kami dapatkan. Dengan pemain baru, kedengarannya seperti otomatis Anda memenangkan Liga Champions atau Premier League atau apa pun. Tetapi tim lain tidak tidur. Mereka meningkat kualitas timnya, dan kami juga melakukannya," ujarnya.

"Kami memiliki 27 poin. Kami harus tidak puas tetapi melihatnya dengan cara yang benar, menjadi positif. Ini seperti kami memenangkan pertandingan dan kami harus mengatakan maaf karena tidak memenangkannya seperti City atau apa pun. Saya mengerti, kami memiliki ruang untuk perbaikan, tetapi tidak ada alasan untuk pandangan negatif."

Jurgen Klopp mengakui bahwa respon positif diperlukan setelah mereka mendapatkan hasil buruk saat melawan Red Star Belgrade.

"Kami tidak ingin kalah dalam pertandingan sepakbola dan jika itu terjadi Anda selalu harus menunjukkan reaksi. Itu jelas," katanya.

"Selasa adalah teguran besar kami, dan sekarang kami harus bereaksi dengan cara yang benar, tidak hanya pada hari Minggu tetapi secara umum," tegas Klopp.

Sumber: Bola.net

Tarkam, Sepak Bola Tanpa PSSI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer