Sukses


Suporter Manchester United Berharap Romelu Lukaku Absen di Derbi Manchester

Bola.com, Manchester - Suporter Manchester United tidak menginginkan kehadiran Romelu Lukaku dalam starting lineup tim saat bertanding melawan Manchester City. The Red Devils dinilai tampil lebih baik tanpa Lukaku.

Romelu Lukaku sudah absen pada dua laga terakhir yang dijalani Manchester United. The Red Devils meraih hasil positif pada laga tersebut, yaitu menang atas Bournemouth dan Juventus.

Hal tersebut membuat suporter Manchester United beranggapan kalau The Red Devils tampil apik tanpa kehadiran Romelu Lukaku. Selama Lukaku absen, lini depan Manchester United diisi oleh Alexis Sanchez atau Marcus Rashford.

Lukaku absen pada laga tersebut karena mengalami cedera. Namun, Lukaku sudah kembali bugar dan siap tampil.

Pemain asal Belgia itu sudah kembali berlatih bersama skuat Manchester United. Jose Mourinho pun memberi indikasi akan kembali mengandalkan sang pemain.

"Lukaku sudah kembali berlatih. Saya harap dia siap tampil pada laga nanti. Saya akan melihat kondisinya pada latihan berikutnya," ujar Mourinho.

Berdasarkan survey yang dilakukan M.E.N Sport, sebanyak 88 persen dari 2.377 suporter Manchester United berharap Romelu Lukaku tak tampil pada derbi Manchester.

Sumber: Manchester Evening News

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer