Sukses


Manchester City Vs Manchester United: Pep Guardiola, Seks dan Dani Alves

Bola.com, Jakarta - Ada yang berbeda pada sesi konferensi pers jelang Manchester City versus Manchester United, kemarin. Seperti dirilis Metro.co.uk, suasana tersebut dibuat Manajer Manchester City, Pep Guardiola, saat ditanya jurnalis tentang beberapa hal.

Alih-alih menjaga serius, beberapa kali Pep Guardiola melontarkan lelucon yang 'mengena', sehingga atensi para jurnalis justru berbeda. Saat itu, sisi teknis memang menjadi jawaban biasa, tapi ada yang berbeda ketika Guardiola bereaksi terkait dua nama, yakni Dani Alves dan Zlatan Ibrahimovic.

Satu yang menarik adalah relasi antara jawaban Pep Guardiola dengan Dani Alves dan seks. Pep Guardiola melontarkan respon menarik ketika ditanya mengenai pujian terhadap dirinya yang datang dari Dani Alves.

Alves merupakan satu di antara pemain kunci Pep Guardiola ketika masih di Barcelona. Keduanya memersembahkan berbagai gelar bagi Blaugrana, termasuk dua trofi Liga Champions.

Alves sempat akan mengikuti jejak Pep Guardiola ke Manchester City ketika meninggalkan Barcelona pada 2016 lalu. Tapi, kala itu pemain internasional Brasil itu lebih memilih hijrah ke Juventus sebelum setahun berikutnya pergi ke PSG.

Dalam film tentang Barcelona bertajuk 'Take the Ball, Pass the Ball' baru-baru ini, Alves memuji kepelatihan Guardiola dengan menyebutnya 'lebih baik daripada seks'.

Ketika berbicara dalam konferensi pers jelang laga derby melawan Manchester United, Pep Guardiola mendapat pertanyaan dari jurnalis perihal pendapatnya mengenai pujian Alves tersebut.

Seperti dikutip Manchester Evening News, Guardiola merasa tidak sependapat dengan Alves. Sambil tersenyum Guardiola pun menjawab, "Sejauh ini saya lebih memilik seks," tegasnya, sembari tersenyum.

Menariknya, kesempatan ini juga digunakan Guardiola menyindir mantan anak asuhnya di Barca, Zlatan Ibrahimovic yang kerap diisukan memiliki hubungan tak sedap dengannya.

"Saya bisa melihat daftar panjang yang berada di satu sisi, daftar mereka-mereka yang sangat mencintai saya, dan Dani [Alves] adalah salah satunya," tutur Guardiola.

"Namun di sisi lain, di Swedia atau tempat lain, mereka tak begitu menyukai saya. Normalnya mereka adalah yang tak bermain secara reguler, mereka bukan fans. Kami mencoba meyakinkan mereka, terkadang ya, terkadang tidak," sindir Pep Guardiola.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer