Sukses


Denis Suarez Masuk Bidikan Chelsea

Bola.com, Barcelona - Masa depan Denis Suarez di Barcelona menemui spekulasi baru. Sang gelandang dikabarkan masuk dalam daftar belanja Chelsea pada bulan Januari nanti.

Suarez pertama kali dibeli Barcelona pada tahun 2016. Ia ditebus dari Villarreal dengan mahar 3,5 juta Euro.

Dua musim perdananya di Barcelona berjalan cukup baik karena ia dipercaya oleh Luis Enrique dan Ernesto Valverde. Namun pada musim ini, situasi Suarez berbalik drastis. Ia belum sekalipun bermain di La Liga musim ini.

Dilansir Marca, Suarez frustrasi dengan situasinya dan ingin hengkang dari Barcelona. Chelsea disebut siap menampungnya di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, minat Chelsea atas sang gelandang merupakan bagian dari rencana Maurizio Sarri.

Pelatih asal Italia itu dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Suarez. Ia menyukai fleksibilitas sang pemain yang bisa dimainkan di beberapa posisi di lini tengah.

Sarri sendiri kabarnya sudah mengincar sang pemain sejak ia masih melatih Napoli dan ia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendaratkan sang pemain ke Chelsea.

Menurut laporan yang sama, Barcelona kemungkinan besar tidak akan menghalangi kepergian Suarez karena mereka sudah berlimpah opsi di lini tengah.

Sejauh ini ada beberapa pemain top seperti Philippe Coutinho, Arthur Melo, Arturo Vidal, Rafinha, Ivan Rakitic dan Sergi Samper yang bisa bermain di posisi Suarez. Alhasil mereka tidak membutuhkan jasa Suarez lagi.

Selain itu kepergian Denis Suarez bisa meringankan beban gaji mereka. Menurut laporan yang sama, Barcelona mematok sekitar 20 juta Euro untuk mahar transfer sang pemuda.

Sumber: Bola.net

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer