Sukses


Henrikh Mkhitaryan Hindarkan Arsenal dari Kekalahan

Bola.com, London - Arsenal hanya bermain imbang dengan skor 1-1 ketika menjamu Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium. Henrikh Mkhitaryan menghindarkan Arsenal dari kekalahan melalui golnya pada menit ke-86.

Arsenal dikejutkan dengan gol yang dicetak Wolverhampton pada menit ke-13. Ivan Cavaleiro menerima umpan dari Raul Jimenez dan sukses membobol gawang The Gunners yang dikawal Bernd Leno.

Arsenal mencoba bangkit. Pada menit ke-22, Alexandre Lacazette mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan. Tetapi, sundulannya masih melambung di atas gawang Wolverhampton.

Satu menit berselang, Wolverhampton mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan. Namun, usaha Helder Costa digagalkan Bernd Leno.

Pada menit ke-27, Costa kembali mengancam. Tetapi, lagi-lagi Leno menunjukkan aksi yang tangkas dalam mengawal gawangnya.

Babak pertama pertandingan ditutup dengan keunggulan Wolverhampton Wandereres atas Arsenal.

Pada menit ke-61, Lucas Torreira berusaha mencetak gol melalui luar kotak penalti lawan. Tetapi, bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Wolverhampton. Begitu juga dengan peluang yang didapat Hector Bellerin pada menit ke-71.

Pierre-Emerick Aubameyang hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-73. Namun, bola hasil tendangannya masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-86, Arsenal menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan. Tendangan Mkhitaryan dari luar kotak, gagal diantisipasi dengan baik oleh Rui Patricio.

Gol dari Mkhitaryan sekaligus memastikan laga berakhir imbang. Hasil tersebut membuat Arsenal tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): 19-Bernd Leno; 2-Hector Bellerin, 16-Rob Holding, 20-Shkodran Mustafi, 31-Sead Kolasinac (7-Henrikh Mkhitaryan 75’); 11-Lucas Torreira, 34-Granit Xhaka; 17-Alex Iwobi (29-Matteo Guendouzi 47’), 10-Mesut Ozil (8-Aaron Ramsey 75’), 14-Pierre-Emerick Aubameyang; 9-Alexandre Lacazette

Manajer: Unai Emery

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): 11-Rui Patricio; 5-Ryan Benett, 16-Conor Coady, 15-Willy Boly; 2-Matt Doherty, 28-Joao Moutinho, 8-Ruben Neves, 19-Jonny Castro; 10-Helder Costa (37-Adama Traore 75’), 9-Raul Jimenez (17-Morgan Gibbs-White 85’), 7-Ivan Cavaleiro (18-Diogo Jota 61’)

Manajer: Nuno Espirito Santo

Video Populer

Foto Populer