Sukses


Henrikh Mkhitaryan Puji Kinerja Unai Emery di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, memuji kinerja manajer Unai Emery. Menurut Mkhitaryan, Emery memberikan warna baru bagi The Gunners.

Arsenal tergolong cukup sukses di bawah asuhan Emery. Mereka tercatat belum terkalahkan di 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mkhitaryan percaya bahwa tren positif Arsenal itu juga disebabkan karena peninggalan Arsene Wenger di London Utara. "Dengan Emery, ada gaya serta filosofi yang berbeda dalam tim ini," buka Mkhitaryan kepada Goal International.

Meski menunjukkan gaya bermain yang berbeda, Mkhitaryan percaya Arsenal bisa beradaptasi dengan Emery karena sang pelatih melanjutkan fondasi yang sudah ditanamkan Wenger di tim The Gunners.

"Perbedaan yang ada sekarang sebenarnya tidak berbeda jauh dengan era sebelumnya [Era Wenger], karena dia [Emery] hanya mengembangkan permainan kami di atas fondasi yang sudah dibangun Arsene Wenger selama 22 tahun di klub ini."

"Para pemain menerima semua kondisi yang ada di tim ini. Kami semua menuruti apa yang Emery harapkan dan minta kepada diri kami."

Dalam kesempatan ini, Mkhitaryan menyebut bahwa salah satu alasan mengapa Arsenal tampil moncer musim ini karena mereka mulai percaya kepada diri mereka sendiri.

"Ada sedikit perubahan kebudayaan baik di dalam maupun di luar klub ini. Sekarang orang-orang lebih percaya kepada diri kami karena kami bermain sedikit berbeda dari yang biasa kami tampilkan."

"Kami berhasil membuat para pendukung kami percaya kepada gaya bermain kami dan mereka ingin kami melanjutkan hal ini. Kami mencetak gol dan terus memenangkan pertandingan dan itu adalah sesuatu yang terbaik untuk para pendukung kami." tandasnya.

Arsenal dijadwalkan akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers nanti malam pada pertandingan pekan ke 12 Liga Inggris.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer