Sukses


Maurizio Sarri Tetap Puji Penampilan Pemain Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai kalau para pemainnya tampil kurang efektif ketika bermain imbang tanpa gol pada laga pekan ke-12 Premier League. Namun, Sarri tetap memuji penampilan anak asuhnya pada laga tersebut.

“Saya tidak suka dengan penampilan Chelsea pada 25 menit pertama pertandingan. Kami sangat lamban dalam mengalirkan bola,” ujar Sarri.

“Sangat mustahil bagi kami untuk bisa membahayakan lawan jika bermain seperti itu. Lawan akan mudah untuk menambah soliditas pertahanan.”

“Lalu, kami mulai bisa tampil bagus setelah 25 menit tersebut dan pada babak kedua. Kami hanya tidak beruntung. Saya tidak senang, tetapi kami masih berada di jalur yang bagus.”

“Kami harus bisa membuat peluang lebih banyak lagi dan bermain efektif. Kami bisa tampil lebih baik lagi. Namun, saya bisa mengatakan kalau skuat Chelsea bermain apik,” ungkap Sarri.

Hasil imbang melawan Everton menambah catatan positif Sarri pada musim perdananya bersama Chelsea. Kini, Sarri telah melewati 12 laga Premier League tanpa kalah.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Premier League. The Blues mengoleksi 28 poin atau tertinggal empat poin dari Manchester City dan dua poin dari Liverpool.

Sumber: 101 Great Goals

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer