Sukses


Unai Emery Kecewa dengan Hasil Imbang Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melawan Wolverhampton Wanderers. Arsenal mengakhiri laga dengan skor 1-1 setelah sempat tertinggal terlebih dahulu.

“Kami tahu kalau Wolverhampton adalah tim yang bagus. Mereka cukup kompetitif dan bermain apik pada babak pertama. Tetapi, untuk ukuran 90 menit, saya merasa kalau Arsenal pantas untuk menang,” ujar Emery.

“Hasil imbang membuat kami menyanggupi untuk mengambil risiko. Kami ingin menang, namun kami beberapa kali kewalahan menghadapi serangan mereka.”

“Lalu, kami menyelesaikan laga dengan hasil yang tidak memuaskan. Kami tidak senang, namun kami menghargai setiap poin yang didapat. Saya rasa pada akhir laga, kedua tim pantas mendapatkan poin,” ungkap Emery.

Arsenal kebobolan pada babak pertama lewat gol Ivan Cavaleiro. Namun, gol dari Henrikh Mkhitaryan pada menit-menit akhir pertandingan menghindarkan The Gunners dari kekalahan.

Skor 1-1 membuat Arsenal hanya mengamankan satu poin di Emirates Stadium. Hasil itu membuat The Gunners menempati peringkat kelima dengan 24 poin, tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur.

Satu hal positif dari hasil laga tersebut adalah Arsenal memperpanjang rekor tak terkalahakan dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Football London

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer