Sukses


Ederson: Manchester City Lebih Hebat Ketimbang Manchester United

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Ederson, menyebut timnya jauh lebih hebat dibandingkan Manchester United pada laga pekan ke-12 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (11/11/2018).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Citizens tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, klub asuhan Pep Guardiola itu mencatatkan 64,9 persen penguasaan bola, berbanding 35,1 persen milik MU.

Manchester City juga melepaskan lima tembakan tepat sasaran dari 17 kesempatan. Di sisi lain, Manchester United hanya memperoleh satu peluang bagus dari enam sepakan.

Tampil dominan hampir di sepanjang laga, Man City menang 3-1 atas The Red Devils. Tiga gol City disarangkan David Silva (12'), Sergio Aguero (48'), dan Ilkay Gundogan (86'), sedangkan gol tunggal MU dicetak Anthony Martial menit ke-58.

"Kami memainkan pertandingan hebat dan kemenangan yang pantas diraih. Kami jauh lebih baik dibandingkan Manchester United," kata Ederson.

"Jika kami lebih banyak menekan, kami bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih besar. Saya senang dengan laga derbi ini," lanjut kiper timnas Brasil tersebut.

Kemenangan atas Manchester United membuat Manchester City makin nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 32. Mereka unggul 12 poin atas MU di urutan ke-18.

Sumber: ESPN

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer