Sukses


Arsene Wenger Punya Misi Lain Jika Kembali Melatih

Bola.com, Jakarta - Setelah 22 tahun, Arsene Wenger memutuskan meninggalkan kursi manajer Arsena. Saat ini, ia memilih untuk sementara rehat dari sepak bola.

Namun, manajer asal Prancis itu sudah mengatakan masa istirahatnya akan segera berakhir. Ia akan melatih lagi mulai awal tahun 2019.

Wenger sendiri belum mau mengaku ke mana ia akan berlabuh nanti. Namun yang jelas ia membeberkan telah mendapat banyak tawaran melatih baik dari level klub maupun timnas.

Menurut eks penyerang Arsenal Theo Walcott menganggap Arsene Wenger memiliki urusan yang belum selesai di dunia kepelatihan.

2 dari 3 halaman

Misi Winger

Walcott diasuh oleh Wenger selama kurang lebih 12 tahun di Arsenal. Jadi ia mengaku paham betul sosok manajer berusia 69 tahun tersebut.

Ia pun mengklaim saat ini Wenger tak mau pensiun dulu dalam melatih. Sebab ada misi yang sepertinya masih harus dituntaskannya.

"Saya masih berpikir ia punya urusan yang belum selesai dan ada bab yang hilang untuknya," klaimnya pada BBC Premier League Show.

"Ia adalah figur ayah, ia memberi saya kesempatan di usia muda, mengambil tekanan dari saya dan memakainya sendiri saat ia tidak perlu melakukannya."

3 dari 3 halaman

Tidak Enjoy

Meski bersyukur pernah dibimbing oleh Wenger, akan tetapi Walcott juga mengaku ia tidak enjoy alias tidak menikmati bermain di Arsenal sebelum akhirnya pindah ke Everton.

"Saya akan jujur, saya tidak menikmatinya," aku Walcott.

"Saya frustrasi saya tidak bermain, saya tidak memainkan banyak pertandingan," sambungnya.

“Setelah menghabiskan begitu banyak waktu di sana, main dengan sangat baik, itu menyakitkan, tetapi itu sudah hilang sekarang. Saya memiliki waktu yang hebat tetapi saya merasa seperti saya akan memiliki waktu yang lebih hebat di Everton, itu sungguhan," tegasnya.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer