Sukses


Demi Paul Pogba, Juventus Sodorkan 3 Pemain ke Manchester United

Jakarta - Paul Pogba pernah bermain untuk Juventus selama empat musim. ia pindah ke Turin pada 2012 dengan status bebas transfer.

Setelah tampil gemilang selama empat musim, Pogba meninggalkan Juventus pada 2016. Gelandang asal Prancis itu kembali ke Manchester United (MU) dengan mahar transfer senilai 105 juta euro.

Harga transfer itu sempat membuat peraih gelar juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis ini menjadi pemain termahal di dunia. Hanya saja, tiga musim bermain untuk MU bukan momen yang indah bagi Pogba.

Sejak musim 2017/18, hubungan Pogba dengan manajer Manchester United Jose Mourinho tidak cukup bagus. Ia dikabarkan ingin kembali ke Juventus.

Paul Pogba secara terbuka mengakui jika Juventus selalu punya tempat di hatinya. Walau juga mengaku bahagia bermain di MU, rumor kembalinya Pogba ke Turin tidak pernah mereda. Selalu muncul setiap jelang bursa transfer.

Dikutip dari The Express, Juventus menyiapkan sebuah tawaran untuk Manchester United. Si Nyonya Tua siap melepas tiga pemainnya kepada MU agar bisa memulangkan Pogba ke Turin. Tapi, hanya satu pemain yang akan dilepas.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Tiga Pemain

Ketiga pemain yang disiapkan untuk barter transfer Pogba adalah Medhi Benatia, Alex Sandro, atau Mario Mandzukic. Juventus akan melepas salah satu dari tiga pemain tersebut kepada Manchester United.

Sebagai tambahan, Juventus juga akan membayar sejumlah dana guna melengkapi mahar yang dibutuhkan untuk menebus nilai transfer Pogba.

MU saat ini membutuhkan tambahan pemain untuk mengisi posisi di lini belakang. Musim panas lalu, Setan Merah dikaitkan dengan Medhi Benatia dan Alex Sandro. Keduanya adalah bidikan Jose Mourinho.

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici disebut akan segera bekerja untuk bisa menuntaskan transfer Pogba. Paratici akan berupaya untuk bisa membawa pemain berusia 25 tahun pada Januari 2019 mendatang.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer