Sukses


Eden Hazard Kenang Cerita Indah Bersama Joe Cole di Chelsea

Jakarta - Eden Hazard tak bisa menampik soal peran Joe Cole yang sempat merayunya untuk gabung dengan Chelsea beberapa tahun lalu. Tanpa Cole yang baru saja memutuskan untuk pensiun, Hazard mungkin tak berada di Chelsea.

Hazard mengaku Joe Cole tekag berperan besar atas kepindahannya ke The Blues beberapa tahun silam. Saat itu Hazard masih bermain di Lille, dan Joe Cole juga merumput di Lille dengan status pemain pinjaman pada musim 2011-2012.

Saat itulah Joe Cole merayu Hazard. Dia mengatakan bahwa Chelsea adalah klub besar dan akan sangat cocok untuk pemain seperti Hazard. Janji Joe Cole terbukti, Hazard kini jadi pemain terbaik Chelsea.

Dia tampil begitu moncer pada musim 2018/19 ini, Hazard kerap mencetak gol di laga-laga penting dan sementara ini jadi pemain terbaik yang terus mengeluarkan Chelsea dari masalah.

Hazard bahkan terus mencuri perhatian klub besar lainnya seperti Real Madrid.Hazard sendiri berterima kasih pada Joe Cole atas sarannya sehingga bisa sukses di Chelsea.

 

 

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Hazard mengaku berterima kasih pada Joe Cole. Kesaksian Joe Cole membuatnya yakin menerima tawaran Chelsea dan kini jadi salah satu pemain terbaik The Blues.

"Saya bicara dengan dia sebelum saya datang ke Chelsea. Setiap hari, sejujurnya, dia mengatakan pada saya bahwa Chelsea adalah klub terbaik untuk saya," ungkap Hazard di laman Twitter Chelsea.

"Dia berkata Chelsea adalah klub besar di mana anda bisa memenangkan trofi setiap musim. Oleh karena alasan itulah saya datang, jadi terima kasih, Joe Cole!"

3 dari 3 halaman

Pensiun

Pernyataan Hazard tersebut menyusul keputusan pensiun Joe Cole beberapa hari lalu. Setelah 20 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional dengan 700 pertandingan dan lebih dari 100 gol, dia akhirnya gantung sepatu.

Dia menghabiskan tujuh tahun di Chelsea setelah meninggalkan West Ham United, bersama The Blues dia menjuarai tiga gelar Premier League dan dua FA Cup.

Setelah itu dia melanjutkan petualangan ke Liverpool, Lille dan Tampa Bay Rowdies.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer