Sukses


Peluang Liverpool Rekrut Bintang Dortmund Terbuka Lebar

Jakarta Pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic, membuka peluang untuk berkarier di Liga Inggris pada masa mendatang. Pernyataan ini memuluskan rencana Liverpool untuk merekrut Pulisic.

Pulisic menjadi salah satu buruan klub Liga Inggris belakangan ini. Selain Liverpool, dua klub elite lain yakni MU dan Tottenham Hotspur juga ingin merekrut winger timnas AS tersebut.

Namun hingga kini Pulisic masih setia bersama Dortmund. Kontraknya di klub raksasa Jerman tersebut baru habis tahun 2020.

Menariknya, Inggris sendiri bukan tempat asing bagi Pulisic. Ia pernah menimba ilmu sepak bola di Brackley Town pada usia tujuh tahun.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pulisic

"Liga Inggris selalu menjadi tempat impian pesepak bola untuk berkarier. Banyak anak-anak yang mengidamkan bermain di sana," ujar Pulisic seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi saya pikir tidak ada alasan untuk bermain di sana. Sungguh menyenangkan banyak artikel yang menyebut saya diminati beberapa klub Liga Inggris, tapi itu bukan prioritas saya sekarang," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Nikmati Momen

Pulisic sendiri mengaku masih betah membela Dortmund. Sejauh ini ia telah menyumbangkan 15 gol dari 107 laga.

"Saya sangat menikmati bermain di sini. Saat kontrak habis baru saya mau bicara soal masa depan," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Sumber: www.liputan6.com

Dele Alli dan 5 Pemain Liga Inggris Lainnya yang Kehilangan Tempat di Skuat Inti

Video Populer

Foto Populer