Sukses


Arsenal Bersaing dengan Barcelona untuk Bek Muda Polandia

Bola.com, London - Arsenal menjadikan Sebastian Walukiewicz sebagai incaran mereka pada Januari 2019. Direktur pemandu bakat Arsenal, Sven Mislintat, menilai kalau bek berusia 18 tahun tersebut akan menjadi pemain yang krusial bagi The Gunners.

Tim pemandu bakat Arsenal telah mengamati permainan Walukiewicz selama beberapa bulan terakhir. Pemain berusia 18 tahun sudah tampil reguler bersama klubnya, Pogon Szczecin.

Mislintat ingin agar manajemen bergerak cepat untuk mengajukan tawaran kepada Walukiewicz. Hal tersebut dikarenakan minat dari klub-klub Eropa yang mulai bermunculan.

Pesaing terberat Arseal untuk mengamankan Walukiewicz adalah Barcelona. Blaugrana sudah mulai mencari bek tengah anyar untuk menjadi suksesor Gerard Pique.

Selain itu, minat juga datang dari klub asal Inggris, Southampton, dan beberapa klub Italia. Keberhasilan Genoa setelah mendatangkan Krzysztof Piatek membuat klub-klub Eropa mencari bakat muda Polandia.

Arsenal akan menjadikan Walukiewicz sebagai proyek regenerasi yang sedang dijalankan klub tersebut. Walukiewicz akan diproyeksikan menjadi penerus Laurent Koscielny yang sudah termakan usia.

Sumber: TEAMtalk

Video Populer

Foto Populer