Sukses


Suporter Minta Liverpool Beli Mantan Pemain Manchester United

Bola.com, Liverpool - Suporter Liverpool dikabarkan meminta klub meminang mantan pemain Manchester United yang kini membela Olympique Lyon, Memphis Depay. Pemain asal Belanda tersebut dinilai sebagai striker yang tepat untuk menghadirkan kompetisi untuk Roberto Firmino.

Memphis Depay sukses memperbaiki kariernya setelah meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Lyon. Ia menjadi pemain andalan klub tersebut dalam urusan mencetak gol.

Sejak berkostum Lyon hingga kini, Depay sudah mencetak 33 gol dari 87 penampilan. Hal tersebut membuatnya diharapkan kembali berpentas di Premier League.

Selain tampil bagus bersama Lyon, Depay juga menjadi andalan timnas Belanda. Terakhir, Depay menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Belanda atas Prancis.

Fakta tersebut membuat Liverpool menuntut pihak klub untuk merekrut Depay dari Lyon. Depay dianggap memiliki karakteristik yang cocok dengan strategi Jurgen Klopp.

Selain itu, pendukung The Reds sudah mulai gerah dengan performa Roberto Firmino. Penyerang asal Brasil itu baru mencetak empat gol dari seluruh kompetisi yang diikuti Liverpool pada musim 2018-19.

Sumber: Football Fancast

Pangeran Siahaan: Hanya Liverpool Rival Terberat Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer