Sukses


Bek Liverpool Nyaris Gabung Stoke

Jakarta Bek kiri Liverpool, Andy Robertson, mengaku pernah nyaris pindah ke Stoke City. Namun, pemain asal Skotlandia itu berubah pikiran dan merapat ke Anfield.

Robertson gabung Liverpool pada 2017. Ia telah membela The Reds dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Sebelum memutuskan pindah ke Liverpool, Robertson sempat melakukan negosiasi dengan Stoke. Ia bahkan nyaris menerima pinangan The Tigers.

“Stoke sangat tertarik padaku. Mark Hughes menyukaiku dan aku pikir ada sedikit pembicaraan dengan mereka,” kata Robertson di Soccerway.

“Jadi aku berpikir Stoke adalah pilihan yang sangat bagus. Mereka finis 10 besar musim itu dan aku juga mencoba untuk menuntaskan kepindahanku ke Stoke."

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Mau Jadi Ban Serep

(AFP/Oli Scarff)

Robertson mengakui sempat tertarik gabung Stoke. Namun, ia berubah pikiran dan memilih Liverpool.

“Aku berpikir Stoke benar-benar tertarik, dan pada saat itu di bawah Mark Hughes, mereka bermain sepak bola yang bagus. Tapi, mereka memiliki Erik Pieters. Aku tidak yakin apakah aku mau jadi ban serepnya karena dia bermain sangat baik musim itu," Robertson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua poin dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer