Sukses


Pogba Curhat kepada Pemain Juventus

Bola.com, Turin - Masa depan Paul Pogba di Manchester United (MU) terus menjadi spekulasi. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan ingin kembali ke mantan klubnya, Juventus.

Pada 2016 lalu, Pogba membuat sebuah keputusan besar dalam kariernya. Dia meninggalkan Juventus untuk kembali ke MU, di mana transfernya memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu.

Tapi dua tahun berselang, situasi Pogba malah semakin tidak menentu di Old Trafford. Ia dikabarkan sempat bertengkar dengan Manajer Jose Mourinho di awal musim kemarin.

Pogba dikabarkan mulai tak kerasan dengan situasinya di MU. Dilansir Corriere Dello Sport, gelandang Timnas Prancis tersebut baru-baru ini curhat dengan beberapa pemain Juventus. Ia mengatakan ingin kembali ke Turin di tahun depan.

2 dari 3 halaman

Curhat

Menurut laporan tersebut, Curhat Pogba ini dilakukan saat MU bertandang ke Juventus awal November lalu. Pada laga tersebut, MU secara dramatis mengalahkan tim asal Turin itu dengan skor 2-1.

Saat itu, Pogba kabarnya menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan beberapa pemain senior Juventus. Kabarnya, ia banyak bercerita tentang kehidupannya di Old Trafford.

Salah satu poin dari pembicaraan tersebut adalah Pogba mengaku ingin kembali ke Juventus. Ia ingin menyelamatkan kariernya setelah segala sesuatu tidak berjalan lancar di United.

3 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Namun, keinginan Pogba untuk pergi dari MU itu nampaknya bakal susah. Pasalnya, Setan Merah tidak akan membiarkannya pergi di musim panas nanti.

Pogba dinilai menjadi salah satu pemain penting. Selain itu, ia juga memiliki nilai komersil yang sangat tinggi.

Dengan dua alasan tersebut, setan merah akan mati-matian mencoba mempertahankan sang gelandang dari kejaran klub-klub manapun.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer