Sukses


Mane Yakin Bisa Bawa Liverpool Raih Gelar Juara

Bola.com, Liverpool - Sadio Made baru saja menandatangani kontrak baru di Liverpool. The Reds mengumumkan kesepakatan itu Kamis (22/11/2018) malam waktu setempat.

Kontrak Mane bersama Liverpool sebenarnya berakhir pada 2021 mendatang. Namun, melihat performanya yang mengesankan sejauh ini, maka Liverpool tak ragu untuk memberikannya kontrak jangka panjang yang baru.

Usai teken kontrak, Mane mengaku akan berusaha membantu Liverpool meraih mimpinya, yakni memenangkan trofi juara. Dia pun percaya diri akan bisa memenuhi ucapannya tersebut.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Mane kemudian ditanya apakah merasa yakin akan bisa memenuhi ucapannya terkait trofi juara tersebut. Pemain asal Senegal ini pun menjawab dengan tegas.

"Tentu saja saya percaya diri. Kami memiliki segalanya di sini; tim, staf, klub melakukan pekerjaan yang bagus untuk mendatangkan pemain baru dan mereka memiliki kualitas yang hebat," jawabnya pada situs resmi klub.

"Kami memiliki skuat yang kuat dan kami memiliki segalanya untuk menang. Tetapi ini bukan tentang berbicara - kita harus melakukan pekerjaan itu. Kami telah memulai musim ini dengan baik dan kami bekerja keras setiap hari di tempat pelatihan untuk menjadi lebih baik dan lebih baik," tuturnya.

"Tanpa membuat diri kita tertekan karena terlalu dini untuk berbicara tentang trofi juara dan hal-hal, tetapi semua orang tahu kita harus [memenangkan trofi] - dan sekarang kita akan mencoba memberikan segalanya untuk memenangkan sesuatu," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Target

Mane kemudian ditanya apa saja hal yang ingin diraihnya bersama Liverpool, mengingat saat ini ke terikat kontrak jangka panjang yang baru.

"Terlalu dini untuk berbicara tentang itu, tetapi bagi saya yang lebih penting sekarang adalah saat ini," jawabnya.

"Untuk memikirkan tentang saat ini terlebih dahulu - apa yang akan terjadi di masa depan yang tidak pernah Anda ketahui. Saya di sini, pemain Liverpool, memiliki kontrak jangka panjang dan saya di sini untuk melakukan segalanya," serunya.

Sumber: Bola.net

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer