Sukses


Efek Positif Operasi Lutut bagi Bomber Manchester City

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan efek operasi lutut yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Menurutnya, tindakan tersebut membuat penampilan bersama Manchester City semakin garang.

Aguero 'curhat', operasi tersebut membuatnya lebih bugar sehingga bisa bermain lebih baik, sesuai dengan taktik Pep Guardiola. Ia bisa berada di lapangan lebih bebas dan tak lagi takut kambuh.

Pada musim 2017-2018, tak berakhir baik bagi Aguero. Dia harus menyingkir dari musim tersebut lebih cepat karena cedera lutut yang kian parah. Aguero harus menjalani operasi sesegera mungkin supaya bisa pulih tepat waktu untuk Piala Dunia 2018.

Dia sanggup membuktikan pemulihannya berjalan baik. Aguero mencoba tampil sebaik mungkin bersama timnas Argentina meski tak bisa membantu tim itu melangkah lebih jauh.

Kini Aguero mulai merasakan dampak positif dari operasi tersebut. Aguero menyampaikan pujian pada staf medis Manchester City yang mau berkomunikasi dengan staf medis timnas Argentina guna menemukan solusi terbaik.

Saat itu, Aguero dilarikan ke Barcelona untuk mendapat perawatan terbaik pada lututnya yang kian buruk. "Semua berawal dari ketidaknyamanan di lutut saya. Saya sudah menderita cukup lama dan saya mendapat banyak perawatan medis dengan physio di klub ini," ungkap Aguero, kepada Sky Sports.

Kondisi apik Aguero itu membuatnya jadi satu di antara pemain yang tak tergantikan di skuat Pep Guardiola. Dia bermain jauh lebih banyak dan memaksa Gabriel Jesus lebih akrab dengan bangku cadangan.

"Untungnya, saya tampil apik dan Pep senang. Saya mencoba melakukan hal-hal yang dia inginkan dan membantu tim." tegas Aguero. Kini, ia berharap bisa tampil konsisten dalam menjebol jala musuh sehingga bisa membawa Manchester City memertahankan gelar juara Premier League.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer