Sukses


Raiola Terus Muluskan Langkah Pogba ke Juventus

Manchester - Rencana Paul Pogba untuk kembali ke Juventus dicermati Mino Raiola. Namun Raiola meminta Pogba bersabar soal rencana itu.

Raiola merupakan agen pemain asal Italia yang membawahi Pogba. Raiola berusaha meyakinkan gelandang Timnas Prancis itu mengenai transfernya ke Juventus.

Seperti dilansir Tuttosport, Raiola menekankan kepada Pogba untuk tidak membuat masalah agar rencana kepindahan ke Juventus berjalan lancar.

Kabarnya, Raiola berencana membawa kembali Pogba ke Turin pada bursa transfer musim panas nanti. Selama bekerja, Raiola memberi tahu Pogba agar tetap fokus pada sepak bola.

Soal Juventus, Raiola ingin Pogba mempercayakan hal itu kepadanya secara penuh. Agen bertubuh tambun itu berharap Pogba tetap menunjukkan profesionalisme.

2 dari 3 halaman

Status Pinjaman

Namun, Juventus terbuka untuk menggaet pemain berusia 25 tahun itu dengan status pinjaman pada Januari nanti, sebelum membelinya pada Juni mendatang.

Hubungan yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho disebut-sebut sebagai biang keladi keinginan Pogba untuk hengkang dari MU. Beberapa kali sang manajer berseteru dengan Pogba.

3 dari 3 halaman

Bayar 100 Juta Euro

Pogba sendiri bergabung kembali dengan MU pada musim panas 2016. Saat itu, The Red Devils membayar sebesar 100 juta euro kepada Juventus untuk mendapatkan Pogba.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video menarik di bawah ini

Prediksi Chelsea Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer